Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour Murah

Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour Murah - Untuk Anda yang ingin menikmati liburan dengan nuansa wisata alam pegunungan yang memiliki udara sangat dingin yaitu wisata di Ijen dan Gunung Bromo. Paket wisata yang kami tawarkan untuk Anda yang ingin berkunjung ke kawah Ijen dan wisata Bromo, dimana paket tour ini kami gabungkan menjadi satu paket yang berdurasi 3 hari 2 malam.

Selain itu, paket wisata ini juga bisa di gabungkan dengan paket wisata lainnya, jika Anda memiliki waktu luang yang cukup banyak. Paket tour Ijen yang kami sediakan untuk Anda dengan harga murah dan berbeda dengan tour agency lainnya, karena kami ingin berkomitmen untuk membantu Anda yang ingin menikmati liburan bersama orang terdekat yang Anda sayangi.
Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour Murah
Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour Murah
Mengapa kami menawarkan paket wisata kawah Ijen Bromo ini dengan harga yang rendah dan berbeda dengan penyedia layanan tour agency pada umumnya. Kami dari Rifa Tour & Travel akan memberikan harga terbaik dan sesuai dengan anggaran yang Anda miliki, selain itu meski dengan harga yang murah kami tetap tidak akan mengurangi fasilitas, terkecuali untuk hotel atau penginapan dengan badget yang sesuai dengan isi kantong Anda.

Dengan menikmati liburan wisata Ijen dan Bromo yang kami sajikan ini, Anda akan memiliki pengalaman serta kepuasan yang berkesan, dan jarang Anda temui di negara manapun. Baiklah di bawah ini contoh detail acara Paket wisata Ijen tour Bromo murah 3 hari 2 malam.
Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour
Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour
Detail Program Perjalanan Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour Murah

Hari 1. Surabaya / Malang - Sempol


Penjemputan peserta di bandara / stasiun di Surabaya atau Malang, sesuai dengan jadwal kedatangan yang telah di tentukan.
Kemudian melakukan perjalanan menuju Sempol yang membutuhkan waktu kurang lebih 6 jam perjalanan.
Ditengah perjalanan, berhenti sejenak untuk istirahat makan siang di restourant lokal sekitar Situbondo.
Usai makan siang, melanjutkan perjalanan menuju hotel.
Setibanya di area hotel, kemudian bermalam.
Free Program.

Hari 2. Ijen Tour - Bromo Area


Pada pukul 04:00 pagi, peserta kami bangunkan untuk persiapan tour Ijen dan langsung berkemas meninggalkan hotel.
Setelah selesai sarapan roti yang telah disediakan oleh pihak hotel, kemudian perjalanan menuju Pos Paltuding yang membutuhkan waktu sekitar kurang lebih 45 menit menggunakan kendaraan.
Setibanya di lokasi parkir kendaraan, kemudian peserta melakukan trekking yang membutuhkan waktu 1 jam jalan kaki, untuk mencapai puncak di bibir kawah Ijen.
Sesampainya di lokasi, peserta dapat menikmati pemandangan kawah besar yang berwarna biru, selain itu para peserta juga dapat turun ke bawah untuk menikmati kawah biru dan para penambang belerang.
Setelah cukup puas menikmati suasana alam sekitar Ijen, kemudian kembali menuju arah parkiran.
Selanjutnya tour dilanjutkan menuju kebun kopi dan langsung perjalanan menuju desa Cemoro Lawang.
Tiba di lokasi, bermalam di hotel area.
Free Program.
Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour
Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour
Hari 3. Bromo Sunrise Tour - Transfer Out

Pada pukul 03:30 pagi, peserta akan kami bangunkan untuk persiapan tour ke bromo.
Kemudian peserta akan dijemput oleh jeep 4WD dan diantar menuju puncak Pananjakan untuk melihat panorama matahari terbit.
Usai menikmati pemandangan sunrise, selanjutnya tour dilanjutkan menuju kawah Bromo.
Setelah cukup puas menikmati sekitar kawah Bromo, kemudian dilanjutkan menuju Bukit Savana Telletubies dan Pasir Berbisik.
Setelah selesai menikmati semuanya, kembali ke hotel untuk mandi dan sarapan.
Berkemas cek out hotel, dan melanjutkan perjalanan menuju Surabaya atau Malang untuk destinasi selanjutnya, dan Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour Murah berakhir.

Related Posts:

0 Response to "Paket Wisata Kawah Ijen Bromo Tour Murah"