Paket Wisata Gunung Bromo dari Jogja 2018

Paket Wisata Gunung Bromo dari Jogja - Berbicara soal liburan memang tidak pernah ada habisnya karna kita bingung kemana tujuan wisata yang anda tuju, untuk yang belum merencanakan sebelumnya, bagi anda yang ingin mengunjungi wisata yang ada di jawa timur tentunya mana yang tepat untuk berlibur bersama teman anda atau keluarga tercinta.
Bromo Sunrise di Puncak Pananjakan
Bromo Sunrise di Puncak Pananjakan
Adakalanya anda mencari referensi agent wisata yang menyediakan paket wisata yang lengkap dan terpercaya lewat browsing di internet. Jika anda telah menemukan agen penyedia wisata yang tepat, tinggal persiapan dan menentukan jadwalnya.

Paket Wisata Bromo dari Jogja atau Surabaya / Malang ini kami durasikan dengan waktu yang sangat singkat dan murah, bagi anda yang sedang tidak memiliki waktu libur yang banyak. perjalanannya pun juga sangat melelahkan dan di tempuh 10 jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi. Berikut Intenerary perjalanan Paket Wisata Gunung Bromo dari Jogja 2 Hari 1 Malam.


Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam

Hari 01.  Yogyakarta - Cemoro Lawang

Peserta kami jemput dari  hotel sekitar jogja kemudian langsung melakukan perjalanan selama 12 jam dari Jogja ke cemoro lawang - kabupaten Probolinggo, separuh perjalanan kita berhenti untuk istirahat dan makan siang,  setelah selesai melanjutkan perjalanan langsung menuju area bromo dan menginap 1 malam di hotel sekitar. Acara Bebas.

Hari 02. Bromo Sunrise Tour - Chek Out


Padi pagi hari jam 03:30 anda akan kami bangunkan untuk persiapan melihat panorama matahari terbit di puncak pananjakan menggunakan jeep 4 WD dan perjalanan sekitar 45 menit dari hotel, setelah tiba di area lokasi anda akan melihat panorama indah mengagumkan yaitu matahari terbit dari timur tepat di belakang gunung semeru dan bromo, setelah puas kembali ke jeep dan turun untuk petualangan ke  Bukit Savana dan Kawah Gunung Bromo, setelah tiba di lokasi parkir jeep anda dapat jalan kaki atau menunggang kuda untuk menaiki anak tangga sekitar memakan waktu 25 menit untuk sampai di kawasan kawah bromo, setelah tiba di area anda akan melihat keindahan  di atas kawah bromo dan pemandangan sekitar, setelah anda puas kembali ke jeep perjalanan menuju hotel untuk mandi dan makan pag. setelah semua selesai periapan berkemas dan melanjutkan perjalanan menuju Surabaya atau kembali ke Jogja. Acara Bebas.

Related Posts:

1 Response to "Paket Wisata Gunung Bromo dari Jogja 2018"

Afib rifan said...

Halo mau liburan ke bromo dengan paket wisata bromo kami, kunjungi website kami Paket Wisata Bromo dari Surabaya