Paket Wisata Murah Tour ke Bromo 2 hari 1 malam

Paket Wisata Murah Tour ke Bromo 2 hari 1 malam - Kali ini kami sebagai penyedia jasa perjalanan wisata, khususnya di Jawa Timur yang memberikan harga terbaik serta murah-meriah untuk Anda yang ingin berwisata ke Gunung Bromo. Untuk paket wisata Bromo yang kami tawarkan kepada para wisatawan, serta memberikan kemudahan untuk rute menuju ke Bromo yaitu via Probolinggo.

Tak hanya itu saja, kami dari Rifa Tour & Travel akan menyesuaikan harga yang Anda siapkan, agar bisa menikmati liburan bersama orang-orang terdekat yang Anda sayangi. Maka dari itu, bagi siapapun yang ingin beriwisata ke Bromo dengan tujuan liburan, jangan ragu atau segan untuk menghubungi kami, dengan bertanya terlebih dahulu kepada salah satu Cs maupun admin kami di Rifa Tour.
Paket Wisata Murah Tour ke Bromo
Paket Wisata Murah Tour ke Bromo

Paket wisata Bromo murah yang kami sajikan untuk para wisatawan yang ingin ke Bromo, tidak ada salahnya Anda menanyakan berbagai informasi terlebih dahulu, agar Anda mendapat penjelasan lebih lengkap mengenai paket tour Bromo yang sesuai keinginan. Untuk lebih jelasnya dibawah ini contoh detail acara paket wisata murah tour ke Bromo dengan durasi 2 hari 1 malam.

Detail Program Perjalanan Paket Wisata Murah Tour ke Bromo


Hari Pertama : Surabaya / Malang - Bromo Area

Penjemputan di bandara maupun stasiun kereta di sekitar Malang atau Surabaya, sesuai jadwal yang telah di sepakati.
Kemudian langsung melakukan perjalanan menuju desa Cemoro Lawang yang merupakan Kabupaten Probolinggo dengan waktu 4 jam perjalanan dari Surabaya atau Malang.
Setibanya di lokasi, kemudian bermalam di hotel area.
Acara Bebas.
Paket Wisata Murah Tour ke Bromo

Hari Kedua : Bromo Sunrise Tour - Drop Out.

Pada pukul 03:30 pagi, peserta akan di bangunkan oleh salah satu timdari hotel, untuk persiapan tour Bromo.
Kemudian peserta di jemput oleh jeep 4WD, dan diantar menuju puncak Pananjakan untuk melihat ke panorama matahari terbit.
Setelah cukup merasa puas mengambil dan menikmati keindahan sunrise, kemudian melanjutkan perjalanan menuju kawah Gunung Bromo.
Kemudian tour dilanjutkan menuju Bukit Savana Telletubies dan Pasir Berbisik.
Usai menikmati semuanya, kemudian peserta diantar kembali menuju hotel untuk mandi dan sarapan.
Berkemas, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Surabaya atau Malang untuk destinasi selanjutnya, dan Paket Wisata Murah Tour ke Bromo berakhir.

Note :
Jika Anda tertarik dengan paket wisata Bromo yang kami tawarkan diatas, Anda cukup menghubungi salah satu kontak yang tersedia di bawah ini atau dapat Anda baca selengkapnya di situs resmi kami www.bromotourpaket.com.
Selain paket tour Bromo yang berdurasi 2 hari 1 malam, paket wisata Bromo ini juga dapat di gabungkan dengan beberapa paket wisata lain seperti paket wisata Bromo dan Rafting dan masih banyak paket-paket wisata lainnya yang mungkin Anda minati.


INFO LENGKAP UNTUK PEMBOOKINGAN :

Telephone : +62822 3311 8244
Fast Respons : +62813 5888 9541
Pin BB : 2881898D
Whatsapp : +62822 3311 8244
Email : rifatour@gmail.com 

Related Posts:

1 Response to "Paket Wisata Murah Tour ke Bromo 2 hari 1 malam "

Afib rifan said...

Halo mau liburan ke bromo dengan paket wisata bromo kami, kunjungi website kami Paket Wisata Bromo dari Surabaya