Paket Wisata Rafting Pekalen Atas

Paket Wisata Rafting Pekalen Atas, Kami sebagai penyedia layanan jasa Tour and Travel akan menawarkan beberapa tempat wisata yang menarik dan juga menantang yaitu, Rafting Pekalen Probolinggo. Wisata Rafting ini bisa di kolaborasi dengan Paket Wisata Gunung Bromo dengan durasi 2 hari / 1 malam, bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga,sahabat atau rekan kerja anda ini akan menjadi pengalaman moment liburan yang tak terlupakan.

Selain itu liburan yang penuh dengan tantangan disertai dengan pemandangan sekitar yang eksotis, Di antaranya melewati guyuran lima air terjun dan juga ribuan kelelawar yang berada di sela-sela tebing. Tak hanya itu Anda juga bisa menikmati loncat indah dari tebing berketinggian tujuh meter dari permukaan air sungai bisa menjadi alternatif berpetualang, sungai Pekalen ini terletak di Gading - Kabupaten Probolinggo dan membutuhkan perjalanan sekitar 2 jam dari Wisata Gunung Bromo.
Berikut intenerary perjalanan Paket Wisata Rafting Pekalen Probolinggo.
Rafting Pekalen Probolinggo

Surabaya / Malang - Probolinggo

Peserta akan kami jemput di Bandara Surabaya / Malang bisa juga di Stasiun kerta atau Hotel sekitar, kemudian langsung melakukan perjalanan menggunakan kendaraan pribadi yang sesuai dengan banyaknya peserta kemudian langsung menuju Gading kabupaten Probolinggo dan membutuhkan 4 jam perjalanan sampai di lokasi Rafting, setelah tiba, persiapan untuk ganti pakaian dan menggunakan perlengkapan yang telah di sediakan dan akan diantar oleh pemandu lokal menuju sungai atas.
Petualang arum jeram di mulai sekitar membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam dan anda akan menikmati adrenalin yang cukup menantang serta di sajikan dengan pemandangan alam yang masih alami,setelah selesai makan siang di tempat yang telah di sediakan Para anggota Rafting setelah semua selesai persiapan meninggalkan Pekalen dan menuju probolinggo untuk membeli oleh2 khas Probolinggo dan langsung perjalanan menuju Surabaya atau Malang, Paket Wisata Rafting Pekalen Atas Probolinggo Selesai.

Related Posts:

0 Response to "Paket Wisata Rafting Pekalen Atas "